14.4 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Cuaca Wilayah Sumut Masih Cerah Berawan

Medan, MISTAR.ID

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah I Medan memprakirakan pada umumnya cuaca wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada pagi hari cerah berawan, Senin (27/2/23).

“Sedangkan pada siang hingga sore hari wilayah yang berpeluang hujan ringan hingga sedang yakni Dairi, Tapanuli Tengah, Tapanuli selatan, Madailing Natal, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara,” sebut Prakirawan BMKG Wilayah I Medan Nora Sinaga, Senin (27/2/23).

Sementara pada malam hari wilayah berpotensi hujan ringan yaitu Karo, Langkat, Dairi, Humabahas, Samosir, Tapanuli Utara, Tapanuli Tengah, Tapanuli selatan, Madailing Natal, Padang Lawas dan Padang Lawas Utara, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan.

Baca Juga:BMKG: Pagi Ini Wilayah Sumut Cerah Berawan

“Sedangkan pada suhu udara rata-rata di wilayah Sumut dari 16-32 derajat celsius dengan kelembaban udara 70-98 persen. Untuk kecepatan angin barat laut-timur laut 10-20 km/jam,”ucap Nora.

Sementara itu untuk wilayah Kota Medan, BMKG memprakirakan pada pagi hingga siang mengalami cuaca cerah. Untuk malam hari diprakirakan berawan dengsn suhu udara 23-31 derajat celsius.(bany/hm15)

Related Articles

Latest Articles