26.6 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polres Tanjungbalai Gelar KRYD di Sejumlah Titik

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pada tahapan Pemilu 2024, Polres Tanjungbalai menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegitan dipimpin Kabag SDM Polres Tanjungbalai Kompol J Sinaga diikuti Kapolsek Tanjungbalai Selatan AKP MH Sitorus, kapolsek Tanjungbalai Utara IPTU Muhamad Rony, perwira dan anggota Polres Tanjungbalai, serta Satpol PP Pemko Tanjungbalai.

Dalam menjalankan tugas KRYD, petugas menggunakan 2 unit mobil atroli Satlantas dan 2 unit mobil patroli Sat Samapta Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kompol J Sinaga mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban pada tahapan pemilu 2024 di wilayah Kota Tanjungbalai.

Baca Juga : Jelang Natal Dan Tahun Baru, Satlantas Gelar Operasi Simpatik Cipta Kondisi

Selain itu, kegiatan juga untuk memastikan arus lalulintas berjalan aman dan kondusif terhindar dari aksi balap liar, ugal-ugalan, kejahatan 3C dan knalpot blong.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menyambangi Kantor KPU, Kantor Bawaslu, gudang logistik KPU Kota Tanjungbalai, Jalan Arteri Kecamatan Datuk Bandar, Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Pos Yan Jalan Jenderal Sudirman Km 7 dan Pos Pam Jalan Arteri Kecamatan Datuk bandar.

“Dari hasil kegiatan, situasi Kamtibmas kondusif, arus lalu lintas tertib aman dan lancar,” ujar Sinaga. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles