24 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Buruknya Kondisi Jembatan Penyeberangan, Dua Instansi di Sibolga Buang Badan

Sibolga, MISTAR.ID

Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saling buang badan saat dikonfirmasi terkait buruknya kondisi jembatan penyeberangan yang ada di Kota Sibolga.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Sibolga, Faisal Lubis menyarankan wartawan untuk menanyakan hal itu ke Dinas PUPR. “Soalnya di KIB Dishub tidak ada tercatat jembatan penyeberangan,” ujar Faisal via WhatsApp, Kamis (25/7/24).

Sebaliknya, Kadis PUPR Kota Sibolga Arif Rahman, malah kembali menyarankan agar menanyakan hal ini ke Dinas Perhubungan Sibolga. “Coba tanya perhubungan, kurang tau aku itu aset siapa. Nanti aku tanya sama Kabid (Kepala Bidang) itu aset siapa ya,” jawab Arif singkat.

Baca Juga : Jembatan Penyeberangan Simpang Parombunan Sibolga Memprihatinkan

Diberitakan sebelumnya, jembatan penyeberangan yang berada di simpang Parombunan dan simpang Santeong Kota Sibolga, terlihat tidak terawat. Kondisi jembatan tersebut sudah rusak parah, keropos dan berlobang-lobang.

Hal ini menuai perhatian negatif dari masyarakat. Kondisi jembatan seperti itu, dikhawatirkan dapat membahayakan penggunanya. Warga berharap pemerintah melalui dinas terkait segera memperbaiki jembatan penyeberangan yang rusak tersebut, karena fasilitas tersebut sangat dibutuhkan masyarakat. (syaiful/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles