9.4 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Bupati Taput Lantik 19 Pejabat Eselon dan Pejabat Pengawas

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan melantik 19 pejabat eselon dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Taput, sebagai bentuk kado indah bagi mereka menyambut natal dan tahun baru, dalam acara yang dilaksanakan di aula Martua Kantor Bupati, Senin (4/12/23).

Adapun 19 pejabat yang dilantik sesuai dengan lampiran keputusan Bupati Tapanuli Utara Nomor 761 Tahun 2023 dan Nomor 760 Tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Tapanuli Utara terdiri dari 10 pejabat pengawas dan 9 pejabat eselon III, setara kepala bidang di beberapa dinas.

Nikson Nababan dalam arahannya menyampaikan agar kiranya jabatan yang diembankan kepada mereka yang baru dilantik saat ini, bisa dilakukan dengan sebaik mungkin dan sepenuh hati demi tercapainya tujuan dan kemajuan dinas yang mereka tempati.

Baca Juga Bupati Taput Bantu Pembangunan Rumah Korban Gempa Tahun 2022 

Selain itu, mereka yang dilantik juga kiranya bisa menjadi team work dan berbaur diri dengan lingkungan tugas masing masing.

“Untuk itu, saya sangat berharap agar kiranya saudara dapat segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja atau jabatan baru saudara. Saudara harus inovatif, antisipatif, kreatif, solid, dan pro aktif dalam melaksanakan tugas. Buat telaahan dan rumuskan formulasi kebijakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil kebijakan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pejabat eselon yang baru diambil sumpah janji jabatannya, Gonggom Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan karena telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai kepala bidang.

“Semoga amanah dan jabatan yang diemban dan dipercayakan kepada saya saat ini bisa saya jalankan dengan semangat kerja dan sebaik baiknya,” katanya. (pembela/hm24)

Related Articles

Latest Articles