19 C
New York
Monday, May 20, 2024

Bupati Pakpak Bharat Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Rumah Warga

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor turun langsung ke pemukiman warga membagikan minyak goreng secara gratis untuk menghindari kerumunan di Dusun Nambunga Buluh, Desa Kecupak I, Kecamatan PGGS, Selasa (8/3/22). Sebelumnya, hal serupa juga telah dilaksanakan Bupati Franc, di sejumlah desa terjauh dari pusat ibukota, yaitu di Desa di Kecamatan Pagindar beberapa waktu lalu.

Bupati mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah di tengah kesulitan warga akibat dampak pandemi Covid-19, sekaligus untuk menyambangi serta menggali aspirasi masyarakat secara langsung. Dimana aspirasi ini nanti sebagai bahan pemerintah dalam percepatan pembangunan.

Salah satu warga desa, Nambunga Buluh yang Beru Manik, mengaku dirinya tidak menyangka akan kedatangan bupati ke desa mereka apalagi sampai ke rumahnya. “Oda kusangka roh bupati mi sapo Ken, menaruhken minyak goreng, ienget ngo keppe kami wargana, lias ate mo mi bupati nami, sai iperkinijuahi mo pak Bupati janah sehat sehat mi jolonen.(Tidak saya sangka bupati datang ke rumah saya mengantarkan minyak goreng, ternyata bupati kami ini mengingat warganya. Semoga ke depannya Bupati sehat-sehat selalu, red)”, ucapnya.

Selain pembagian minyak goreng, bupati juga berdialog dengan anak-anak yang dijumpai di desa tersebut dan mengajak mereka menyanyikan lagu nasional yang diakhiri pembagian sejumlah paket yang berisi buku tulis, pensil serta snack kepada seluruh anak-anak yang hadir.(sampang/hm09)

Related Articles

Latest Articles