17.7 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Bupati Deli Serdang Tinjau Photo Booth HPN di Bandara Kualanamu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang,H Ashari Tambunan meninjau photo booth Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang dalam menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Terminal Kedatangan Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Rabu (8/2/23).

Peninjauan yang dilakukan Bupati H Ashari Tambunan bersama Sekdakab Deli Serdang H Timur Tumanggor, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Citra Effendi Capah,Kadis Pendidikan Yudy Himawan dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, M Ari Mulyawan.

Kehadiran rombongan bupati langsung disambut Ketua PWI Deli Serdang Lisbon Situmorang didampingi Seketaris Edward Limbong dan Anggota PWI Sumut yang juga merupakan Koordinator Wartawan Airport Kualanamu, Irianto.

Baca Juga: Pemkab Deli Serdang Raih Juara I Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Ketua PWI Deli Serdang Lisbon Situmorang kepada bupati menjelaskan,bahwa PWI Deli Serdang yang bertugas di Bandara Kualanamu sejak Minggu (5/2/23) hingga Rabu (8/2/23) untuk menyambut peserta dan tamu HPN khususnya Ketua PWI se-Indonesia.

“Jadi kami PWI Deli Serdang dalam penyambutan tersebut, menampilkan objek wisata yang ada di Deliserdang lewat photo booth hingga brosur dan juga memberikan cenderamata berupa sal Deliserdang,” kata Lisbon.

Lisbon menyebutkan, photo booth,PWI Deli Serdang bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deli Serdang dan PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Bandara Internasional Kualanamu sebagai pengelola Bandara Kualanamu.

Baca Juga: Sekdaprov Sumut Tinjau Kesiapan Lokasi Acara Puncak HPN 2023

“Ini kami melakukan sebagai bentuk menyukseskan HPN di Sumut.Terlebih lokasi puncak acara HPN 9 Februari 2023 di Gedung Serbaguna Astaka, Jalan Williem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Serta sesuai arahan Bapak Bupati Deli Serdang untuk memperkenalkan wisata, kuliner dan lainnya kepada peserta dan tamu undangan,” papar Lisbon.

Bupati H Ashari Tambunan, mengakui kagum dengan peran serta PWI Deli Serdang untuk menyukseskan HPN serta memperkenalkan wisata, kuliner dan adat istiadat Kabupaten Deliserdang.

“Saya doakan HPN ini sukses dan kami berterimakasih kepada PWI Deli Serdang yang telah memberikan kontribusinya untuk Deli Serdang, tetap beri penyambutan terbaik kepada tamu dan peserta HPN,” tutur bupati.(rinaldy/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles