16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Bupati Deli Serdang Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat dari 11 Kecamatan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dari 11 kecamatan di halaman SMA Negeri 1 Sunggal, Selasa (4/4/23) sore.

Ke-11 kecamatan tersebut, antara lain Hamparan Perak, Sunggal, Labuhan Deli, Kutalimbaru, Namorambe, Pancur Batu, Sibolangit, Biru Biru, Percut Sei Tuan, Deli Tua, dan Patumbak.

Pada acara itu, Bupati Ashari Tambunan mengatakan, pertemuan tersebut selain untuk mempererat dan menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, juga akan memberi keberkahan umur dan kesehatan.

Baca Juga:Bupati Deli Serdang Lantik 326 Kepala Sekolah dan Pengawas

“Saya berharap silaturahmi ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua. Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan adalah keinginan kita untuk maju dan sejahtera bersama sama. Salah satu indikator dalam mencapai hal tersebut adalah dengan masyarakatnya yang religius,” terang papar Ashari Tambunan.

Untuk meraihnya, tambah Ashari harus benar-benar memantapkan peran dalam menata, membangun dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan peran masing-masing.

“Kita semua yakin kemajuan Deli Serdang ditentukan oleh masyarakatnya yang senantiasa bersilaturahmi, bersatu, bergandengan tangan dan bersama-sama dalam kerukunan mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan,” ujarnya.

Acara tersebut dirangkai dengan pemberian tali asih kepada penggali kubur, bilal mayit, serta mustahiq dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjemaah.(rinaldi/hm12)

Related Articles

Latest Articles