26.2 C
New York
Friday, June 28, 2024

Bupati Deli Serdang: Lubuk Pakam Layak Jadi Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan berkeyakinan Kecamatan Lubuk Pakam layak dan pantas menjadi kecamatan terbaik tingkat Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu disampaikan Bupati Ashari Tambunan ketika pada penilaian dan pembinaan Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumut tahun 2023 di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Rabu (13/9/23).

Dijelaskan Ashari, melalui penilaian dan pembinaan yang dilakukan akan menambah kepercayaan dan semangat untuk terus berbenah, menjadikan Kecamatan Lubuk Pakam semakin baik.

Baca juga : Pemkab Deli Serdang Beri Jawaban kepada DPRD Atas Usulan Tiga Ranperda

Menurut Ashari, penyelenggaraan penilaian dan pembinaan Kecamatan terbaik terhadap Kecamatan Lubuk Pakam memiliki arti dan makna sangat penting.

Di samping untuk mengetahui tingkat efektivitas kemajuan dan keberhasilan, serta capaian-capaian kinerja yang telah dilakukan seluruh aparatur Kecamatan Lubuk Pakam.

“Kecamatan Lubuk Pakam merupakan ibukota Kabupaten Deli Serdang dan telah ditetapkan menjadi kecamatan terbaik melalui Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) di Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023.Kemudian berhak mengikuti Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Sumatera Utara mewakili Kabupaten Deli Serdang,” papar Ashari.

Related Articles

Latest Articles