25.2 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Bupati Batu Bara Akui Sangat Butuh Komitmen Kades Bangun Desa

Batu Bara, MISTAR.ID

Bupati Batu Bara Zahir selaku Ketua Dewan Pembina DPC Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Batu Bara mengatakan sangat membutuhkan kinerja, kekompakan dan komitmen besar seluruh kepala desa di Kabupaten Batu Bara untuk bersama sama mewujudkan desa yang mandiri maju dan sejahtera.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Zahir pada pelantikan pengurus DPC Papdesi Kabupaten Batu Bara masa bakti 2023-2028 di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (24/7/23) petang.

“Kami mendorong Papdesi berkomitmen membangun daerah”, harap Zahir.

Zahir juga berpesan Kepada Pengurus DPC Papdesi Batu Bara yang diketuai Idris yang juga Kepala Desa Simpang Gambus harus bisa berkolaborasi dengan seluruh kepala desa untuk membangun desa dengan berbagai program dan inovasi.

Baca juga : Bupati Zahir Sebut Butuh Pejabat Berkompeten dan Profesional

“Pengurus baru harus bisa berkolaborasi dengan anggota- anggotanya yaitu para kepala desa dalam hal membangun desanya masing-masing dengan berbagai program dan berbagai inovasi. Tentu dengan adanya Papdesi ini dia menjadi organisasi yang menyambungkan antara pemerintah desa dengan kabupaten,” sebut Bupati Zahir.

Pelantikan juga dihadiri langsung Ketua Umum DPP Papdesi yang juga Kepala Desa Ngrapah, Semarang, Jawa Tengah, Hj. Wargiyati, Ketua Umum DPD Papdesi Sumut Zainul Akhyar dan tamu undangan lainnya. (ebson/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles