25.7 C
New York
Saturday, September 21, 2024

Bupati Asahan Minta Dirut RSUD HAMS Tingkatkan Pelayanan

Asahan, MISTAR.ID

Bupati Asahan, H.Surya meminta agar Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran dan para tenaga medis meningkatkan pelayannnya kepada seluruh pasien.

Permintaan bupati itu disampaikan saat membesuk seorang warganya, Ahmad Simbolon (75) yang sakit stroke di rumah sakit daerah itu, Selasa (30/6/20).

Ahmad Simbolon adalah orang tua dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Muslim Simbolon. Hasil diagnosa dokter, Ahmad divonis menderita stroke iskemic, PSMBA, pneumonia dan post penurunan kesadaran ec sepsis pneumonia.

Baca Juga: Soal Pembayaran Pelayanan Kesehatan Terkait Covid-19, Ini Penegasan Presiden Jokowi

Di rumah sakit, bupati memberikan motivasi kepada pasien dan keluarga untuk tetap semangat dalam menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

“Tetap semangat dan selalu berdoa semoga diberi kesembuhan, agar dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” ujar bupati kepada pasien.

Baca Juga: Klaim BPJS Bengkak, IDI Akui Kecurangan Di Rumah Sakit

Bupati Asahan juga meminta agar Dirut RSUD HAMS Kisaran dan para tenaga medis dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien yang sedang melakukan pengobatan di rumah sakit milik itu.

“Kontrol selalu kesehatan para pasien dan berikan pelayanan terbaik kepada mereka dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” tegas Bupati Asahan kepada Dirut Rumah Sakit dan para tenaga medis.

Kunjungan bupati itu sangat diapresiasi para keluarga pasien yang berada di rumah sakit daerah itu. Demikian juga keluaraga Ahmad Simbolon mengucapkan terima kasih kepada bupati dan rombongan.(azhar/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles