15.9 C
New York
Thursday, May 16, 2024

BPJamsostek Padangsidimpuan Beri Penghargaan Kepada 6 KDH

Santunan JKK dan JKM

BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan juga menyerahkan santunan Jaminan Kecalakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada dua orang ahli waris pada acara House Warming atau peresmian kantor baru BPJamsostek Padangsidimpuan di Jalan Raja Inal Siregar, Batunadua, Padangsidimpuan.

Santunan JKK dan JKM, termasuk beasiswa 2 anak sebesar Rp 280.492.720 yang diterima ahli waris dari Rizki Nasution, pegawai Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan dan diserahkan oleh Wali Kota Padangsidimpuan dan santunan JKM sebesar Rp 42.000.000 kepada ahli wari dari Enda Tama Matondang (petani) yang diserahkan Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.

Dalam menyerahkan santunan JKK dan JKM terhadap dua ahli waris tersebut, Bupati Tapsel dan Wali Kota Padangsidimpuan didampingi Kepala BPJamsostek Kantor Wilayah  Sumbagut Henky Rhosidien, Wakil Kepala Kantor Wilayah BPJamsostek Wilayah  Sumbagut Sanco Simanullang, Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Padangsidimpuan Eris Aprianto dan  Wakil Kepala Kantor Wilayah Bidang Pelayanan BPJamsostek Padangsidimpuan, Ferama.

Pada kesempatan yang sama BPJamsostek Padangsidimpuan menyerahkan secara simbolis 5.000 kartu JKK dan JKM peserja Jamsostek yang merupakan pekerja rentan kepada Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles