10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bingkisan Natal Bupati Deliserdang untuk Petugas Pengamanan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang melakukan kunjungan sekaligus membagikan bingkisan kepada petugas pos pelayanan Bandara Kualanamu dan pos pengamanan Ops Lilin Toba 2020 di Kecamatan Tanjung Morawa masing masing di Simpang Kayu Besar dan Pekan Tanjung Morawa, Kamis (24/12/20).

Rombongan Pemkab Deliserdang dipimpin Assiten II Putra Jaya Manalu dan Kadishub Deliserdang, Jannes Manurung berserta sejumlah pejabat lainnya.

Pada kunjungan tersebut, rombongan memantau situasi dan memberikan paket Natal dan Tahun Baru yang langsung diterima personil pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: Ribuan Pastor dan Suster Galang Dana Bantuan Natal untuk Guru Honorer

Bupati diwakili oleh Asisten II Putra Jaya Manalu berpesan kepada petugas pos pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta berikan pelayanan yang humanis pada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Baca juga: Sambut Suka Cita Natal, Polsek Parapat Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

“Bupati Deli Serdang juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan meski dalam masa perayaan Natal dan Tahun Baru untuk mencegah timbulnya klaster baru ,” harapnya. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles