11.1 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Bincang-bincang Kamtibmas, Kapolres Tanjungbalai Sambangi Ustadz dan Warga

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menerima curhatan dari masyarakat, berdiskusi sekaligus bersilaturahmi tentang keamanan dan ketertiban penanggulangan kamtibmas di Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (28/10/22).

Warga yang menyampaikan curhatannya tersebut yaitu, Ustadz Fuad selaku tokoh agama Kecamatan Datuk Bandar dan Ustadz Zubair.

“Kita berharap agar Polres Tanjungbalai beserta jajarannya dapat mengantisipasi berbagai kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” sebut Ustadz Fuad.

Baca Juga:Hinca Panjaitan Dukung Kapolres Tanjungbalai Perangi Narkoba Sindikat Internasional

“Hal ini agar Kota Tanjungbalai tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kami sangat mengapresiasi berbagai langkah penanggulangan kamtibmas yang telah dilakukan Kapolres Tanjung Balai yang selalu menyambangi warga untuk mendengarkan keluhan mereka,” sambung Ustadz Zubair.

Menurut Zubair, langkah yang sedang dilakukan oleh Kapolres Tanjungbalai saat ini patut didukung oleh seluruh warga agar keamanan dan ketertiban di Tanjungbalai tetap dalam keadaan kondusif untuk kenyamanan warga bersama.

“Kita akan dukung Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi dalam bersilaturahmi dengan para masyarakat lainnya,” pungkasnya. (saufi/hm14)

Related Articles

Latest Articles