16 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Berhari-hari, Air Wudhu di Mushola Kantor Bupati Deli Serdang Tidak Mengalir

Deli Serdang, MISTAR.ID
Jamaah mushola di kantor Bupati Deli Serdang kecewa karena sudah berhari-hari air tempat wudhu di mushola tersebut tidak mengalir. Sehingga jamaah harus berwudhu di kamar mandi umum.
Sejumlah ASN muslim di Kantor Bupati mengatakan, dampak tidak mengalirnya air wudhu di mushola membuat  ibadah mereka jadi terganggu. Ketidaknyamanan semakin bertambah karena sandal di mushola tidak ada sehingga jamaah yang hendak berwudhu di kamar mandi kesulitan.
“Sudah beberapa hari ini air wudhu di mushola tidak mengalir,” jelas salah seorang  ASN berjilbab kepada Mistar usai dirinya menunaikan ibadah Shalat Dhuha di mushola tersebut,” katanya pada Selasa (28/11/23).
Meski begitu, belum ada tanda perbaikan yang dilakukan. Sehingga sejumlah ASN memilih shalat lima waktu di masjid luar kantor Bupati.
“Susah kali kalau air wudhu di mushola tidak mengalir,”tambah salah seorang jamaah yang terpaksa menunda shalatnya karena air wudhu tidak mengalir di mushola itu,” kata beberapa ASN.
Berkaitan dengan keluhan itu, Kabag Umum Pemkab Deli Serdang, Wagino Sajali belum memberikan respon ketika dikonfirmasi melalui sambungan seluler. (sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles