32.2 C
New York
Tuesday, July 9, 2024

Beberapa Kegiatan Ma’ruf Amin Selama di Sumut

Deli Serdang, MISTAR.ID

Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin telah sampai di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, dalam rangka kunjungan kerja di Sumatera Utara, Rabu (18/10/23).

Dalam kunjungannya, Ma’ruf Amin dijadwalkan mengunjungi Posyandu Balita Melur 4, Jalan Gang Karya I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Di lokasi ini, Wapres akan melakukan peninjauan dan memberikan paket bantuan makanan tambahan kepada anak penerima manfaat.

Pada Kamis (19/10/23), Wapres menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Jamiyah Batak Muslim Indonesia yang bertemakan Ikrar Merajut Keberagaman Nusantara dari Sumatera Utara, di GOR Serba Guna, Jalan Willem Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Baca juga: Wapres Ma’ruf Amin Berkunjung ke Medan, Kodam I Bukit Barisan Siagakan Ribuan Personel

Setelahnya, Wapres masih akan melakukan kunjungan ke Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar 2 di Jalan Pelajar No.267, Kota Medan. Di sini, Wapres akan bersilaturahmi dengan para para santri. Pasca mengunjungi pesantren, Ma’ruf Amin baru kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, kedatangan Wapres disambut oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin dan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan.

“Selamat Datang Bapak,” ucap Agung. (Dinda/hm20)

Related Articles

Latest Articles