23.8 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Pj Bupati Lepas Keberangkatan 249 Jemaah Calhaj Batu Bara ke Asrama Haji Medan

Nizhamul berpesan kepada para petugas haji agar bekerja melayani calon jemaah haji dengan baik dan sungguh-sungguh. Agar para calon jemaah haji sehat walafiat dari pergi sampai pulang ke rumah.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Batu Bara, Sakoanda Siregar melaporkan jemaah haji kloter 11 Embarkasi Medan berjumlah 354 orang yang berasal dari Kabupaten Batu Bara, Medan dan Nias.

Untuk jumlah calon jamaah haji asal Kabupaten Batu Bara sebanyak 249 orang yang terdiri dari 119 Laki-laki dan 130 perempuan dari usia 23 sampai 85 tahun.

Sedangkan jemaah asal Nias 2 orang, dan Medan 95 orang. Petugas haji berjumlah 8 orang dan petugas Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) 1 orang.

Baca juga : Rekomendasi LKPj 2023, Pj Bupati Batu Bara Berterima Kasih ke DPRD

Sakaonda Siregar mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Nizhamul yang telah mempersiapkan fasilitas yang baik untuk calon jemaah haji.

“Dengan membantu penyelenggaraan pemberangkatan jemaah haji dengan baik, semoga Allah SWT memberikan balasan yang baik dengan menjadikan Kabupaten Batu Bara Bangkit baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” harap Kakan Kemenag Batu Bara.

Jemaah calon haji Kabupaten Batu Bara dilepas menuju Asrama Haji Medan menggunakan 7 unit bus. Mereka dijadwalkan terbang ke Madinah melalui Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang pada Jumat (24/5/24) pukul 15.40 WIB. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles