19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Patroli Subuh Sat Lantas Batu Bara Sita 7 Knalpot Brong

Batu Bara, MISTAR.ID

Guna menciptakan kenyamanan dan keamanan saat Bulan Ramadhan, Sat Lantas Polres Batu Bara menggelar patroli asmara subuh dan menyita 7 knalpot brong, pada Selasa (12/3/24) subuh.

“Kita menggelar patroli asmara subuh dan penindakan terhadap pelaku balap liar serta sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau brong,” jelas Kasat Lantas, AKP Hotlan W Siahaan.

Dikatakan Hotlan, patroli digelar di Jalan Perkebunan Tanah Itam Ulu Lima Puluh, Jalan Simpang Dolok-Lima Puluh, Jalan RSUD Kuala Gunung-Lima Puluh, Jalan Perkebunan Simpang Tanah Gambus Lima Puluh, Acces Road Inalum Kuala Tanjung dan Jalinsum Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai.

Baca juga:Motor Knalpot Bising Ganggu Subuh Pertama Puasa di Lubuk Pakam

Pada kegiatan ini, personel Sat Lantas melakukan penindakan terhadap pelaku balap liar yang ugal-ugalan di jalan, serta menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis sebanyak 7 unit.

“Ke depan akan terus kita intensifkan patroli guna memberantas knalpot brong dan pengendara yang ugal-ugalan. Semua ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” pungkas Hotlan. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles