15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

H-6 Idul Fitri, Arus Lalu Lintas di Pos Yan II Pintu Tol Lima Puluh Aman dan Lancar

Baru Bara, MISTAR.ID

Enam hari (H-6) menjelang Idul Fitri 1445H, arus lalu lintas di Pos Pelayanan (Pos Yan) Pintu Tol Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, terpantau aman dan lancar, Kamis (4/4/24) pagi.

Kepala Pos Yan II Pintu Tol Lima Puluh, AKP AH Sagala menjelaskan, kegiatan pemantauan untuk memberikan pelayanan yang presisi kepada masyarakat jelang mudik lebaran.

“Di hari kedua pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 situasi arus lalin baik kenderaan yang datang dari arah Medan menuju Asahan dan sebaliknya masih dalam keadaan lancar dan baik,” ujar Kasi Humas Polres Batu Bara itu.

Terpantau, volume kendaraan yang melintas di depan Pos Yan II Pintu Tol Lima Puluh masih di dominasi kenderaan pribadi roda 4 dan sepeda motor.

Baca juga: Kompol Tumanggor Bunuh Diri, Tembakkan Senjata di Bawah Dagu

Pada kesempatan tersebut, Sagala minta personel gabungan yang terlibat dalam operasi Ketupat Toba 2024 agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Kami dari Pos Yan II Pintu Tol Lima Puluh mengimbau kepada pengendara dalam berkendara bisa menjaga keselamatan diri dan penumpangnya. Jika lelah dan ingin istirahat silahkan singgah ke Rest Area di tempat yang telah disediakan,” katanya.

Sagala berpesan, bila ada kendala dan kejadian menonjol yang dialami masyarakat dan pemudik bisa menghubungi petugas di Pos Yan atau Polsek terdekat. Petugas kita pasti segera merespon keluhan masyarakat khususnya para pengemudi,” pungkasnya. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles