9.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Dua Perwira Polres Batu Bara Purna Bhakti Dilepas Dengan Pedang Pora

Batu Bara, MISTAR.ID

Dua perwira Polres Batu Bara memasuki purna bhakti dan dilepas dengan tradisi pedang pora.

Pelepasan kedua perwira purna bhakti dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb di halaman Mapolres Batu Bara, Jumat (8/3/24).

Perwira Polres Batu Bara purna bhakti yang dilepas masing-masing Kompol Ruslan Tambunan dengan Jabatan Kasi Propam dan Kompol Jamson Manurung dengan jabatan Kasubbagdalpres Bag SDM.

Disampaikan Kapolres, upacara pelepasan purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi tingginya dari segenap kesatuan.

Baca juga: Kasat Reskrim Diganti, Dua PJU Polres Taput Purna Bhakti

“Dengan ini kami menyampaikan rasa kecintaan kepada anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama berdinas aktif hingga mengakhiri masa purna tugas di Kepolisian khususnya Polres Batu Bara”, ucap AKBP Taufiq.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengingatkan bahwa keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat. “Termasuk didalamnya sumbangsih dan dharma bhakti para purnawirawan Polri”, ucapnya.

Berdasarkan fakta tersebut Kapolres menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel purnawirawan Polres Batu Bara. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles