22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Baru Bertugas, Kapolres Padangsidimpuan Minta Dukungan Kejari

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Sebagai Kapolres yang baru bertugas di Kota Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan di Jalan Serma Lian Kosong Kelurahan Wek II Padangsidimpuan Utara Kota, Selasa (10/5/22).

Kunjungan yang dilakukan Kapolres itu dalam rangka silaturahmi dan menjalin kerja sama di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

Pantauan mistar.id di Kantor Kejari Padangsidimpuan, sekira pukul 11.00 WIB Kapolres beserta rombongan tiba di ruangan kerja Kejari.

Baca Juga:Kunker ke Kecamatan Bandar, Bupati Temukan Aset yang Tidak Terkelola dengan Baik

Terlihat, Kapolres Padangsidimpuan memperkenalkan diri serta meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Padangsidimpuan untuk melakukan komunikasi, serta kerja sama dalam penanganan kasus di Kota Padangsidimpuan.

Tidak hanya itu, Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan commander wish bertugas di Polres Padangsidimpuan antara lain, pencapaian vaksinasi 100% dosis dua dan tiga, kedisiplinan anggota Polres Padangsidimpuan, dan memberantas peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga:DPRD Simalungun Kunker ke Bali, Bandung dan Jakarta

“Kunjungan kerja tersebut dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku, dengan melakukan silaturahmi dan kerja sama. Langkah tersebut perlu dilakukan untuk meningkatkan pengamanan terhadap kejahatan, terutama peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan,” ucap AKBP Dwi Prasetyo.

Dalam pertemuan itu, hadir Kajari Kota Padangsidimpuan Jasmin Manullang, Kasi Pidum Horman Maulid Harahap, Kasi BB/Kasi Intel Irvino Rangkuti, Kasi Datun Khadafi Nst, Kasi Pidsus Yus Iman Mawardi Harefa, Kasat Intelkam Polres Padangsidimpuan AKP P Gultom, Kasat Reskrim Kota Padangsidimpuan AKP Bambang Prayitno, dan Kasat Narkoba AKP Samailun Pulungan.(asrul/hm10)

Related Articles

Latest Articles