24.4 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Baru 3 Bulan Diaspal, Jalan Jendral Sudirman Tebing Tinggi Mulai Berlubang

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Baru berusia sekitar tiga bulan usai dilakukan pengaspalan tambal sulam hotmix di ruas Jalan Jendral Sudirman yang berstatus Jalan Negara di Kota Tebing Tinggi mulai tampak berlubang, Minggu (12/3/23) Sore.

Pengaspalan tambal sulam hotmix yang telah berlalu sekitar tiga bulan, mulai tampak terkelupas hingga nimbulkan kerusakan berupa lubang-lubang di beberapa titik dengan diameter yang bervariasi di bahagian ruas badan jalan kawasan Jalan Jendral Sudirman Kota Tebing Tinggi menuju arah pusat Kota.

Salah seorang pengendara motor, Ono, mengatakan, kondisi jalan berlubang sangat membahayakan dirinya maupun pengedara lain.

Baca juga:Minta Uang Pembinaan ke Pekerja Pengaspalan Jalan, Preman Ini Gol

“Kaeknya ini baru sekitar tiga bulan ada pengaspalan, Ya namanya lubang di badan jalan pastinya sangat membahayakan. apa lagi saat menghindari lubang, bisa sajakan kita ditabrak dari belakang oleh pengendara lainnya,” kata Ono saat ditemui di Jalan Jendral Sudirman Minggu sore.

Karena itu, ia berharap jalan yang berlubang itu segera diperbaiki.

Baca juga:Puluhan Preman di Terminal Amplas Diamankan Polrestabes Medan

“Ngeri sih, maka itu kalau bisa lubang-lubangnya segera diaspal lagi,” kata dia.

Patauan Mistar.id di lokasi terlihat sejumlah lubang di kawasan Jalan Jendral Sudirman tepanya di simpang dolok dan sekitarnya.(nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles