15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Antisipasi Kejahatan, Kapolsek Medang Deras: Jangan Gunakan Perhiasan Mencolok

Batu Bara, MISTAR.ID

Personil Polsek Medang Deras Polres Batu Bara melaksanakan Patroli antisipasi tindakan kejahatan seperti Geng Motor, Begal dan Premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras, Jumat (18/8/23).

Patroli dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Ipda Junaidi dimulai sejak subuh dari Mako menelusuri pasar tradisional, tangkahan, pertokoan dan lokasi rawan kemacetan dan kejahatan 3C.

Kepada warga maupun pemilik usaha diingatkan tim Patroli agar lebih meningkatkan kehati-hatiannya agar terhindar dari aksi kejahatan, premanisme dan begal motor.

Baca juga: Mau Aman Saat Berjualan, Lapor Melalui Aplikasi Patroli Apps Polri

“Sebagaimana diketahui situasi menjelang tahun politik sangat rawan gangguan kamtibmas. Karena itu melalui tim Patroli kita imbau seluruh masyarakat yang menjalankan aktifitasnya agar lebih berhati-hati dan tidak mengenakan pakaian atau perhiasan yang mencolok,” ujar Kapolsek Medang Deras Kompol Muhammad Syafi’i AS.

Dikatakan Kapolsek, selain menggelar Patroli pagi, pihaknya juga menggelar Patroli Blue Light diseluruh wilayah hukumnya, Kamis (17/8/23) malam hingga dini hari.

“Saat pstroli blue light, personil Polsek Medang Deras memberikan imbauan kepada masyarakat secara humanis agar berhati-hati terhadap premanisme, begal, Curanmor. Dan mengunci ganda kenderaan saat di parkiran,” ujarnya.

Baca juga: Pengamanan Wilayah dan Minimalisir Kejahatan, Polsek Balata Patroli Subuh

Kapolsek mengatakan kegiatan patroli yang digelar pihaknya demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kegiatan patroli juga untuk mengamankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Ebson/hm21).

Related Articles

Latest Articles