10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Ambil Sekarung Beras, Warga Penuhi Kantor Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kota Tebing Tinggi, penuhi Kantor Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. Tujuannya, guna mengambil bantuan satu karung beras 10 Kg yang diberikan pemerintah bekerjasama dengan Perum Bulog.

Bantuan beras tersebut distribusikan oleh PT.Pos Indonesia Cabang Tebing Tinggi kemudian disalurkan melalui Kecamatan, Senin (10/4/23). Bantuan sosial itun merupakan pemberian bantuan pangan tahun 2023 kepada maayarakat yang masuk daftar KPM.

“Sudah lama antrian dari pagi tadi, namun belum juga dipanggil nama saya,” ujar Naldi, salah seorang warga kepada Mistar.Id.

Baca Juga:12.280 KPM di Tebing Tinggi Bakal Terima Bantuan Beras Pemerintah

Dia mengaku tidak mengetahui apa nama jenis bantuan yang akan diberikan kepadanya. “Entah bantuan apa ini namanya, tapi yang aku tahu katanya dapat beras 10 kg. Kita hanya disuruh membawa dan memperlihatkan KTP dan KK untuk mendapatkan satu goni beras ukuran 10 Kg,” ungkapnya.

Sementara salah seorang Kepling di lokasi menyebutkan, bantuan ini adalah bantuan 10 Kg beras yang di salurkan dari PT.Pos Indonesia Cabang Tebing Tinggi dan dibagikan di Kecamatan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Yang menerima bantuan ini warga yang terdaftar sebagai KPM dan nama-namanya sudah ada di dalam daftar,” ungkap Kepling.

Baca Juga:Bulog Berikan Bantuan Beras 750 Kg untuk Korban Gempa Taput

Pantauan di lokasi, hingga sore warga terus berduyun-duyun datang dan mengantri untuk mendapatkan satu karung beras 10 Kg dengan merek Bantuan Pangan. (Nazli/hm01)

Related Articles

Latest Articles