13.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Akun Facebook Palsu Bupati Toba Bikin Heboh

Toba, MISTAR.ID

Dalam beberapa hari terakhir, akun palsu facebook yang mengatasnamakan Ir Poltak S selaku Bupati Toba menghiasi jagat raya media sosial dengan sejumlah postingan yang meresahkan Aparatur Sipil Negara (ASN). Bahkan akun tersebut membuat heboh netizen.

“Akun tersebut ternyata palsu. Itu semua di luar sepengetahuan Bupati Toba Poltak Sitorus. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Toba dan ASN diminta untuk tidak mempercainya,” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Toba Lalo Hartono Simanjuntak, Kamis (4/11/21).

Dalam akun tersebut memuat nama Ir Poltak S dengan foto Bupati Toba. “Itu akun palsu. Diimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terlebih ASN Toba agar tidak percaya dengan seluruh postingan yang ada dalam akun itu. Jangan merespon postingan itu. Karena itu akan merugikan kita bersama,” kata Lalo Hartono seraya mengajak masyarakat mengabaikan segala postingan yang menggunakan akun tersebut.

Baca Juga:Pembuat Akun Palsu Bupati Samosir Diadukan ke Polisi

“Manfaatkan media sosial dengan hal-hal yang positif. Di era teknologi digital saat ini, mari memanfaatkan dan menggunakan medsos yang beretika dengan tetap menjaga kesopanan tutur kata dan jangan saling menghujat,” sebut Lalo Hartono. (james/hm12)

Related Articles

Latest Articles