18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Aksi Solidaritas Mahasiswa ke Kantor Bupati Dairi Ternyata Hoax

Dairi, MISTAR.ID

Sempat beredar isu solidaritas mahasiswa akan melakukan aksi demo ke Kantor Bupati Dairi hari ini, Senin (6/6/22), ternyata hoax alias informasi bohong.

Akibat isu tersebut, anggota Polri dari Kepolisian Resort Dairi dan Satpol PP, siaga dari pagi hingga pukul 14.00 WIB, di lingkungan Kantor Bupati Dairi, Senin (6/6/22).

Isu aksi demo itupun sempat beredar luas di kalangan warga Dairi, juga tidak lepas menjadi pertanyaan sejumlah warga dan tanda tanya terkait kebenaran isu tersebut.

Baca Juga:Tolak Kenaikan Sembako dan BBM, Mahasiswa Demo di Gedung DPRD Medan

Di depan Kantor Bupati Dairi, seorang warga pengendara sepeda motor sengaja berhenti menanyakan wartawan. “Katanya ada aksi demo ya, kok ramai kali polisi?” tanya warga.

Pantaauan wartawan di lingkungan Kantor Bupati Dairi, sejumlah personil kepolisian standby (siaga) dilengkapi mobil patroli, dan petugas Satpol PP dilengkapi dengan tameng, rompi, tongkat yang berada di dalam mobil dinas Satpol PP.

Baca Juga:Puluhan Mahasiswa Demo Bupati Dairi Tuntut Janji Kampanye

Namun terpantau, sampai pada pukul 14.00 WIB, Senin (6/6/22), di lingkungan Kantor Bupati Dairi tidak ada terlihat aksi demo dari pihak manapun, tetapi personil kepolisian tetap siaga.

Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Polin Damanik ketika dihubungi mistar.id lewat selulernya, membenarkan bahwa, Senin (6/6/22), pihaknya sudah ada menerima pemberitahuan tentang ada aksi demo ke Kantor Bupati Dairi dari komunitas soladaritas mahasiswa, sehingga personil Polres Dairi tetap siaga di lingkungan kantor bupati itu.(manru/hm10)

Related Articles

Latest Articles