22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

AKP Elysa SM Simaremare Jabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Belum genap setahun menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Jhon H Tarigan dipromosikan menjadi Kabagren Polres Asahan. Jabatan yang ditinggalkannya diambilalih AKP Elysa SM Simaremare yang sebelumnya bertugas di Polda Sumatera Utara.

Serahterima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Batu Bara dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes berlangsung di lapangan apel Polres Batu Bara, Jumat (24/3/23).  Saat Sertijab yang dihadiri PJU Polres Batu Bara, Kapolsek jajaran dan Perwira, Kapolres juga melakukan pengukuhan Kasiwas Polres Batu Bara Iptu M Siagian.

Kepada pejabat lama AKP Jhon H Tarigan, Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang baru. “Bila ada tutur kata yang kurang baik saya selaku Kapolres Batu Bara, itu semata-mata karena kepentingan dinas. Karena itu saya minta agar yang kurang baik
ditinggalkan di Batu Bara,” harap Kapolres.

Baca juga: Kapolres Siantar Pimpin Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek

Sedangkan kepada pejabat baru AKP Elysa SM Simaremare yang pernah bertugas di Polres Tapteng sebagai Kasat Intelkam, Kapolres mengucapkan selamat datang dan minta secepatnya menyesuaikan diri. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles