16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

AKBP Johanson Minta Anggotanya Berdedikasi kepada Kapolres Taput yang Baru

Taput, MISTAR.ID

Personil Polres Tapanuli Utara (Taput) beserta bhayangkari menggelar acara pisah sambut pergantian Kapolres AKBP Johanson Sianturi kepada AKBP Ernis Sitinjak. Pisah sambut yang dilaksanakan secara singkat dan sederhana, Jumat (22/12/23) itu, diwarnai dengan pengalungan bunga kepada Pejabat lama dan pejabat baru serta atraksi polisi cilik binaan polres Taput.

AKBP Johanson Sianturi di hadapan personil menyampaikan, menjabat sebagai Kapolres Taput selama 1 tahun 5 bulan, dirinya mangaku banyak mendapat kenangan dan pengalaman.

“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil dan bhayangkari atas dukungan dan loyalitasnya selama saya bertugas di Taput,” ujarnya.

Johanson mengatakan, banyak keberhasilan yang diraih bersama. Menurutnya, itu bukan karena dirinya sendiri melainkan hasil kerja keras bersama. Dia juga meminta kepada seluruh personil untuk menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik kepada Kapolres yang baru demi kesuksesan Polres Taput ke depan.

“Sebelum meninggalkan Polres Taput, selaku manusia biasa tentu punya kesalahan selama ini. Untuk itu, secara pribadi dan atas nama keluarga saya mohon maaf,” ungkapnya.

Baca Juga : Kapolres Taput Resmi Dijabat AKBP Ernis Sitinjak

Johanson kemudian mengucapkan selamat kepada AKBP Ernis Sitinjak yang akan bertugas di Polres Taput. Selanjutnya dirinya akan bertugas di tempat yang baru di Mabes Polri.

“Kiranya Tuhan selalu melindungi dan memberkati kita semua beserta keluarga,” ucapnya.

Menyambung apa yang disampaikan Johanson, Ernis mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya kepada seniornya yang telah banyak memberikan masukan-masukan positif demi pelaksanaan tugas Polri di Taput.

“Selamat menempati tugas yang baru. Semoga di tempat yang baru dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan baik prestasi maupun karir di masa mendatang,” pungkasnya. (fernando/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles