19.2 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Ada Baliho Capres Dipasang di Deli Serdang, Warga Protes

Deli Serdang, MISTAR.ID

Baliho Calon Presiden (Capres) mulai terlihat dipasang di ruas jalan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Tepatnya di depan kuburan muslim Jalan Galang, Desa Pagar Merbau III. Spanduk tersebut dipasang menggunakan tiang kayu.

Dipantau tim mistar.id, Senin (21/8/23), baliho Capres disandingkan dengan Presiden Jokowi. Pemasangan baliho ini pun menuai protes dari warga.

“Sangat tidak etis dan tidak layak. Baliho capres dan legislator dipasang di depan lokasi kuburan. Etika harus dikedepankan. Belum lagi terpilih, sudah mempertontonkan hal yang tidak baik. Bagaimana jika sudah terpilih, pasti berbuat suka-suka,” ujar salah satu warga yang melintas di Jalan Galang depan Kodim 0204/DS, Senin (21/8/23) sore.

Baca juga: Satpol PP Deli Serdang Segera Tertibkan Baliho Bacaleg

Pantauan wartawan, lokasi kuburan muslim yang dipasangi baliho Capres dan Caleg tersebut letaknya tidak jauh dari Kodim 0204/DS dan bersebelahan dengan Komplek Perumahan Dinas Polres Deli Serdang.

Kemudian, terlihat dipasang menghadap arah kodim. Sehingga sangat terlihat oleh warga yang datang dari arah Lubuk Pakam menuju Galang. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles