12.7 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

56 Anggota Paskibra Padangsidimpuan Berangkat ke Sumbar

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Sebanyak 56 anggota Paskibra Kota Padangsidimpuan, didampingi 11 pelatih, Purna, dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padangsidimpuan berangkat ke Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (8/9/23).

Keberangkatan ini sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka dalam mengibarkan Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, yang lalu.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution memberikan apresiasi yang tinggi kepada para anggota Paskibra.

“Pada peringatan HUT RI yang lalu, mereka menghadapi banyak tantangan. Anak-anak kami berhasil melewati semua itu dengan luar biasa,” ucapnya.

Baca juga: Fokus Lensa : Najla Pembawa Baki Sang Merah Putih dari Paskibraka Sumut 2023

Irsan juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Paskibra untuk tidak cepat puas dengan apa yang telah mereka capai.

“Semangat harus semakin berkobar menghadapi tantangan di masa depan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan purna Paskibra atas peran besar mereka dalam pembinaan anak-anak kami,” tambahnya.

Sedangkan bagian Humas dan protokol kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ali Hotman, mengatakan hal senada.

“Anak-anak Paskibra telah berjuang dengan penuh dedikasi. Kini, mereka akan merasakan momen rekreasi di Bukittinggi sebagai bentuk penghargaan atas prestasi luar biasa,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles