15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

5 Orang Warga Terjaring Ops Yustisi di Jalan Gatot Subroto Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polsek Padang Hulu menggelar Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan 5M,
serta membagikan masker kepada pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker, Sabtu (19/3/22) malam, di sejumlah warung di kawasan ruas Jalan Gatot Subroto Simpang Amd, tepatnya Warung Bakso Pak Deny Kelurahan Lubuk Baru, dan di kedai Pak Rahmad Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Ops Yustisi yang digelar personil gabungan tersebut melibatkan 6 personil Polri, dan 3 personil TNI, serta 2 Satpol PP.

Baca Juga:Jelang Ramadhan, Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi di Pesta Tapai

Kegitan itu juga dilaksanakan berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 26 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat Level 3, 2, dan 1, serta Instruksi Gubsu Nomor: 188.54/20/INST/2021, dan Instruksi Wali Kota Tebing Tinggi Nomor 188.45/4931 Tahun 2021.

Yang menjadi sasaran dalam Ops Yustisi itu yakni, masyarakat pengguna R2, R3, maupun R4 yang berbelanja serta makan di warung bakso di Jalan Gatot Subroto Simpang Amd.

Baca Juga:Wakapolsek Rambutan Pimpin Ops Yustisi di Jalan Sudirman Tebing Tinggi

Dari hasil monitoring petugas, masyarakat yang belanja serta makan di warung serta kedai di Jalan Gatot Subroto Simpang Amd masih ditemukan atau ada yang belum memakai masker.

Petugas melakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 5 orang. Penindakan ini dilakukan secara tegas dan humanis.(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles