21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

5 Hari Jelang Akhir Jabatan, Bupati Batu Bara Lantik 44 Pejabat

Batu Bara, MISTAR.ID

Hanya 5 hari menjelang berakhirnya masa jabatannya, Bupati Batu Bara, Zahir didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Norma Deli Siregar kembali melantik 44 pejabat, bertempat di aula rumah dinas Bupati di komplek Perumahan Tanjung Gading Sei Suka, pada Jumat (22/12/23).

Ke 44 pejabat Pemkab Batu Bara tersebut terdiri dari 5 pejabat tinggi pratama, 20 pejabat administrator dan 19 pejabat pengawas.

Adapun nama-nama pejabat eselon IIB yang dilantik adalah Hasrul Irfan sebagai Inspektur Daerah, Rubi Anto Sari Siboro menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Rijali diangkat Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Hakim dilantik Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Ronald Farel Siahaan menempati posisi Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Baca juga:Ini Nama-Nama Pejabat Eselon II dan III Dilantik Bupati Batu Bara

Kemudian 20 pejabat eselon III terdiri atas Sabri sebagai Camat Lima Puluh Pesisir, Ika Normalina dilantik Sekretaris Inspektorat Daerah, Rahmad Khaidir Lubis diangkat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, serta Jonnis Marpaung menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan.

Radyansyah F Lubis menjadi Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Mukhlis Syahputra sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Suriana diangkat Sekretaris pada Dinas Perikanan dan Peternakan.

Elvi Susanti menjadi Inspektur Pembantu I pada Inspektorat Daerah, Fikri Hamdi Harahap sebagai Kabid Bina Konstruksi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Emmy Oftini diangkat Kabid Usaha Mikro Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Baca juga:Bupati Batu Bara Kembali Lantik 14 Pejabat Eselon dan Pengawas.

Awinsyah Putra menempati Kabid Pengembangan Sumber Daya Aparatur dan Organisasi Profesi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Zainul Arif sebagai Kabid Perbendaharaan dan Kas Daerah pada Badan Keuangan dan Aset Daerah, Happy New Year Bonita Banjarnahor diangkat Kabid Akuntansi dan Pelaporan pada Badan Keuangan dan Aset Daerah, Doni Irawan menjadi Kabid Prasarana dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan.

Berikutnya, Agustina Ridowati dilantik Kabid Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan, Verry Agustian sebagai Kabid Kepemudaan dan Olahraga pada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Ahmad Jaiz menjadi Sekretaris Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Suramin diangkat Sekretaris Kecamatan Datuk Lima Puluh, Mohammad Masrob menempati posisi Sekretaris Kecamatan Talawi, serta Halimal Yusri sebagai Sekretaris Kecamatan Tanjung Tiram.(ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles