18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Bupati Batu Bara Kembali Lantik 14 Pejabat Eselon dan Pengawas

Batu Bara, MISTAR.ID

Bupati Batu Bara, Zahir yang akan mengakhiri jabatannya tanggal 27 Desember 2023 mendatang, melantik 14 orang pejabat eselon II dan III serta pengawas di aula rumah dinas, pada Rabu (13/12/23).

Zahir mengatakan, mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan kebutuhan organisasi untuk mendukung percepatan visi misi daerah.

“Jabatan yang diberikan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu harus dijalankan dengan baik serta penuh tanggung jawab,” pesannya.

Baca juga:Polemik Masa Jabatan Bupati Batu Bara Akhirnya Terjawab

Pejabat eselon II yang dilantik adalah Bambang Hadisuprapto. Sebelumnya Sekretaris Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup diangkat menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Sedangkan pejabat eselon III di antaranya Hardiman Sihombing sebagai Kabag Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Yusrizal menjadi Kabag Kesra Setdakab, Erwin di posisi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Fanwi Maulana Basyar menjabat Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Selanjutnya, Erwinsyah Putra Daulay menjadi Kabid Anggaran BKAD, Gunawan Sinaga menjabat Kabid Kawasan Permukiman pada Dinas Perkim dan LH, Bambang Kurniawan sebagai Kabid Perencanaan, Pengawasan dan Pengendalian Penanaman Modal Dinas PMPTSP, serta Priyo Pratomo sebagai Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD.

Selain itu, juga dilantik belasan Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP, serta Pengawas Sekolah. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles