20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

387 PNS di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Diambil Sumpah

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, memimpin upacara pengambilan sumpah 387 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru diangkat, di Aula Rumah Dinas Bupati, Jalan WR Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Senin (12/12/23).

Dari jumlah itu, 276 orang beragama Islam, 101 beragama Kristen dan 10 orang beragama Katolik diambil sumpah/janji PNS pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Erik Adtrada dalam arahanya mengucapkan selamat kepada para PNS yang telah memperoleh kesempatan mengambil sumpah dan pengangkatan.

Baca Juga: Bupati Labusel: Peringatan Hari Ibu Pengakuan Pentingnya Eksistensi Perempuan

“Saya berharap kepada saudara semua, tolong jaga etika dan bekerjalah sepenuh hati, bekerjalah sesuai dengan kemampuan, jangan malas bertanya tapi harus selalu berkolaborasi bagaimana memikirkan Kabupaten Labuhanbatu ini mencapai prestasi-prestasi yang diharapkan oleh masyarakat Labuhanbatu,” katanya.

Di akhir arahannya, Bupati Erik Adtrada berpesan, agar para PNS yang baru diambil sumpah untuk terus bekerja dan berinovasi.

“Tunjukkanlah bahwa saudara layak menjadi PNS di lingkungan Pemkab Labuhanbatu. Berikanlah dedikasi yang tinggi, pemikiran-pemikiran yang baik untuk kemajuan Labuhanbatu,” pungkasnya.

Hadir dalam upacara pengambilan sumpah/janji tersebut, Sekretaris Daerah Ir Hasan Heri Rambe, para asisten, staf ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban, pemuka agama Islam, Kristen, Katolik. (Rahmad/hm22)

Related Articles

Latest Articles