18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

2 Perwira Sertijab di Polres Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Polres Batu Bara menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira serta pelepasan purna bakti seorang perwira dan seorang bintara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis langsung memimpin serah terima jabatan serta pelepasan purna bakti perwira dan bintara di halaman apel Mapolres Batu Bara, Selasa (8/9/20).

Pada sertijab, jabatan Kabag Ops Polres Batu Bara diserahterimakan dari Kompol Rudy Candra kepada pejabat baru AKP Hendrik ND Barus. Kemudian jabatan Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara dari pejabat lama AKP Henry DB Tobing kepada penggantinya AKP Sastrawan Tarigan.

Selanjutnya Kompol Rudy Chandra menjadi Panit I Dirintel Polda Sumut sedangkan AKP Hendrik ND Barus, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Binjai.

Baca juga: Kapolres Batu Bara Dan Simalungun Bersinergi Terapkan Prokes Covid-19

Sementara AKP Henry DB Tobing selanjutnya dimutasi sebagai Kasat Res Narkoba Polres Tanah Karo, menggantikan posisi AKP Sastrawan Tarigan yang dimutasi sebagai Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara. Selain sertijab sekaligus pelepasan purna bakti satu perwira AKP Sabar Pasaribu dan bintara Aipda Togar Siregar.

Pada amanatnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis meminta kedua perwira baru tersebut mampu membawa amanah jabatan dan kepercayaan yang telah diberikan.
Kemudian pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugas masing-masing.

Baca juga: Polres Batu Bara Bagikan 7 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

“Selain itu saya berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Batu Bara, yang selama ini sudah cukup baik dengan anggota dan para rekan-rekan media,” harap Kapolres.

Kapolres berharap tetap semangat dan tetap menjadi contoh teladan di tengah masyarakat. (ebson/hm07)

Related Articles

Latest Articles