19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

19 Pejabat Eselon Pemkab Batu Bara Dilantik, Berikut Nama-namanya

Batu Bara, MISTAR.ID

Sebanyak 19 pejabat eselon jajaran Pemkab Batu Bara terdiri dari 4 pejabat eselon IIB, 2 pejabat eselon IIIA, 6 pejabat eselon IIIb dan 7 pejabat eselon IV dilantik Bupati Batu Bara Zahir di Aula Rumah Dinas Bupati di Tanjung Gading, Senin (13/2/23).

Empat jabatan eselon 2 yang dilantik yakni drg Wahid Khusyairi sebelumnya Kadis Kesehatan dan PPKB dimutasi menjadi Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Kabupaten Batu Bara.

Abdu Zahrul yang sebelumnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah dimutasi menjadi Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga:86 Pejabat Eselon IV Deli Serdang Dilantik

Jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Arif Hanafiah yang sebelumnya Kadis Koperasi dan UKM. Selanjutnya Ahmadan Chair yang sebelumnya Pelaksana Tugas diangkat menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Batu Bara.

Asrul Rasimin diangkat menjadi Inspektur Pembantu II pada Inspektorat Daerah Kabupaten Batu Bara, Alman Tjapah diangkat menjadi Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Farhansyah Sembiring diangkat menjadi Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan  Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Ade Setiawan diangkat menjadi Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Perkebunan , dan Ananda Fadhillah diangkat menjadi Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanian dan Perkebunan, Suriana diangkat menjadi Kepala Bidang Penyuluhan dan Pengembangan Pertanian Dinas Pertanian serta Perkebunan.

Kemudian Armen Syam diangkat menjadi Kepala Bidang Holtikultura, Prasarana dan Sarana Dinas Pertanian dan Perkebunan dan Masnun diangkat menjadi Sekretaris Kecamatan Talawi.

Pada pidato pelantikan, Zahir menyebutkan rotasi dan pengangkatan pejabat merupakan hal biasa demi penyegaran organisasi. (ebson/hm12)

Related Articles

Latest Articles