18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

11 Personel Polres Asahan Dilepas Menjadi Purnawirawan

Asahan, MISTAR.ID

Sebanyak 11 orang personel Polres Asahan menjalani pelepasan upacara menjadi purnawirawan.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Rocky H Marpaung, dan dirangkai dengan kegiatan syukuran kenaikan pangkat sejumlah personel, pada Jumat (30/6/23).

Dalam kesempatan itu, Rocky mengucapkan terima kasih pada personel yang resmi menjadi purnawirawan. Mereka adalah, Kompol (purn) Pantun Sitompul, Iptu (purn ) Andreas Sinulingga, Iptu (purn) Herbed Simbolon, Bripka (purn) Robert, dan Pengatur (purn) Sopiah.

Baca juga: Polres Asahan Galakkan Program ‘Jemari Sipope’, Anak Penderita Hidrosefalus Dibantu

Secara simbolis Kapolres menyerahkan tanda terima kasih kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya itu.  Selanjutnya bersama-sama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi seluruh anggota dan Bhayangkari mengantarkan mereka menaiki becak bermotor (betor).

“Ini pada dasarnya merupakan apresiasi yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari seluruh unit atas dedikasinya selama aktif mengabdi, hingga mengakhiri tugasnya bagi anggota yang memasuki usia pensiun,” kata Rocky.

Sementara itu, Pantun Sitompul mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini, seraya berharap tali persaudaraan tetap terjalin.

Baca juga: Purnawirawan TNI-Polri Berpeluang Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

“Terima kasih dan mohon doa rekan-rekan semua. Walaupun sudah pensiun, tetap berkomitmen untuk membantu sesuai kemampuan dan porsi kami. Semoga silaturahmi tetap terjalin,” pungkas Pantun. (perdana/hm16)

Related Articles

Latest Articles