10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

10 Perlombaan Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78 di KPU Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dalam memperingati HUT RI ke-78, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang mengadakan 10 perlombaan dengan memperebutkan hadiah menarik.

Kemeriahan HUT RI ini melibatkan para anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Deli Serdang.

“Ada 10 perlombaan yang kita adakan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 tahun ini di Halaman Kantor KPU Deli Serdang. Kita juga melibatkan para anggota PPK di 22 kecamatan,” ujar Ketua Panitia Hendra M Nur, Jumat (18/8/23).

Adapun perlombaan unik yang digelar memperingati HUT RI ke-78 yakni tarik tambang, bola joget, estafet balon dalam cup, estafet karet dengan pipet, lomba makan kerupuk, lari goni, estafet tepung, estafet air, guli dalam sendok, dan bulu tangkis.

Baca juga: Bawaslu Sumut: Tak Ada Pelanggaran Vermin Bacaleg 2024 di KPU Sumut

“Para pesertanya dari para Kasubag, staf KPU, anggota PPK 22 kecamatan bahkan Komisioner juga turut ikut bermain. Dan membaur bersama di tengah kemeriahan kemerdekaan Indonesia ini,” jelas Kasubbag Teknis Penyelenggara Pemilu dan Partisipasi Hubungan Masyarakat KPU Deli Serdang ini.

Setiap perlombaan digilir hingga kemeriahan semakin memuncak saat perlombaan tarik tambang putri dengan bersorak-sorai.

Akhir perlombaan, panitia menyerahkan hadiah menarik kepada setiap pemenangnya. Adapun para pemenang lomba yakni lomba tarik tambang putra juara 1 PPK Sunggal/Galang, juara 2 PPK Lubuk Pakam/Sibolangit dan juara 3 KPU Deli Serdang.

Related Articles

Latest Articles