22.5 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Yenny Wahid Yakin Mampu Bersaing Dengan Khofifah Menarik Suara Warga Jawa Timur

Jakarta, MISTAR.ID

Yenny Wahid selaku Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mengaku siap bersaing dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk mendapatkan hati masyarakat di sana.

Yenny yakin dirinya bakal mampu memenangkan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud di Jawa Timur. Ia mengaku tidak mempunyai rasa khawatir dengan kekuatan Khofifah.

“Ya, nanti kita bersaing secara sehat untuk demokrasi yang lebih baik untuk Indonesia. Selama persaingan ini sehat kami harus jalan dan kami melakukan itu dengan hati. Perjuangan kami selalu berdasarkan hati, hati nurani,” kata Yenny di Gedung High End, Jakarta, Rabu (8/11/23).

Baca juga:Yenny Wahid Resmi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Selaku orang Jawa Timur, Yenny yakin untuk memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dirinya akan mendapat bantuan dari teman-temannya sesama orang Jawa Timur.

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini mengaku masih memiliki banyak kenalan di Jawa Timur.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertanggung jawab dalam memenangkan bakal capres Prabowo Subianto dan bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jatim, kata Airlangga, akan sangat kuat dan optimistis dapat memenang pasangan itu.(republika/hm17)

Related Articles

Latest Articles