20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Wasekjen DPP PKB: Muskerwil Sumut Bukti PKB Solid dan Patuhi Muktamar Bali

Medan, MISTAR.ID

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Hotel Emerald Garden, Kecamatan Medan Baru, Senin (2/9/24) Sore.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB, Zainul Munasichin mewakili Ketua Umum (Ketum) Muhaimin Iskandar yang berhalangan hadir.

“Muskerwil ini agenda utamanya yang pertama adalah konsolidasi kepengurusan, kedua sosialisasi hasil-hasil Muktamar di Bali kemarin, dan yang ketiga tentu saja adalah merumuskan agenda-agenda kerja PKB se-Sumut,” katanya kepada awak media usai acara Muskerwil.

Baca juga: Terpilih Lagi Ketum PKB, Cak Imin Dihantui Kudeta dari Kubu PBNU

Zainul juga sebagai perwakilan dari DPP sangat mengapresiasi kegiatan Muskerwil ini, karena merupakan yang pertama. DPW yang pertama kali menggelar Muskerwil adalah DPW PKB Sumut. Ia berharap DPW-DPW yang lain segera bisa mengikuti.

“Berikutnya yang perlu kami sampaikan, bahwa di Muskerwil ini sebagai ajang dari konsolidasi kita ingin memastikan bahwa PKB hari ini solid secara struktural, mulai dari DPP sampai ke level yang paling bawah,” sebutnya.

Kegiatan ini juga juga dihadiri oleh Ketua DPW PKB Sumut Jafar Sukhairi Nasution, Ketua Dewan Syuro PKB Sumut, jajaran pengurus DPW PKB Sumut, pengurus DPC PKB Kabupaten/kota, Calon Kepala Daerah di Sumut yang diusung PKB, dan lainnya.

Baca juga: Pasca Putusan MK, Nama Cakada PKB Sumut Tak Berubah

Muktamar PKB di Bali Sudah Sah

Di kesempatan yang sama, Zainul juga menyinggung terkait pihak-pihak yang tidak puas dengan hasil Muktamar Bali dan ingin membuat Muktamar tandingan.

Related Articles

Latest Articles