10 C
New York
Friday, May 10, 2024

Usai Mencoblos, Wabup Simalungun Minta Penyelenggara Pemilu Bertugas dengan Baik

Simalungun, MISTAR.ID

Usai mencoblos di TPS 07 Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun,  Zonny Waldi selaku Wakil Bupati Simalungun mengimbau semua penyelenggara Pemilu untuk melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kesehatan, Rabu (14/2/24).

Sebelumnya, Zonny juga mengajak petugas KPPS agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola makan dan minum. Sebelum petugas KPPS menjalankan tugasnya harus beristirahat dengan cukup.

“Perhatikan makan dan minum. Istirahat seperlunya atau secukupnya, jangan makan sembarangan,” tutur Zonny Waldi dihubungi.

Baca juga: Bawaslu Simalungun Imbau PTPS Kawal Proses Pemilu di TPS

Lanjutnya lagi, ketika petugas KPPS merasa lelah saat bekerja di TPS agar beristirahat sebentar. Setelah dirasa istirahat cukup dapat melanjutkan kerjaan dan melayani masyarakat dalam pemilihan umum.

“Kalau beristirahat, kejadian-kejadian fatal seperti pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang lalu tidak lagi terulang kembali. Banyak korban yang kemarin itu, petugas KPPS meninggal dunia. Jaga kesehatan dan makan vitamin,” himbau Jonny lagi. (hamzah/hm17)

Related Articles

Latest Articles