16.3 C
New York
Monday, September 23, 2024

Usai Cabut Nomor Urut, Dua Paslon Bupati dan Wabup Simalungun Siap Berkompetisi Sehat Tanpa Politik Uang

Simalungun, MISTAR.ID

Usai pencabutan nomor urut, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Simalungun siap berkompetisi sehat tanpa politik uang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun, telah menggelar rapat pleno pengundian nomor urut untuk 2 pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Pengundian ini pun dihadiri 2 pasangan dan berlangsung di Aula Kantor KPU Simalungun, Senin (23/9/24).

Sedangkan hasil pengundian nomor urut dimana paslon Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan dapat nomor urut 1. Sedangkan paslon Anton Achmad Saragih-Benny Gusman Sinaga dapat nomor urut 2.

Baca juga : Dua Paslon Pilkada Simalungun Ditetapkan, Lanjut Undian Nomor

Baik Radiapoh Hasiholan Sinaga-Azi Pratama Pangaribuan dan Anton Achmad Saragih-Benny Gusman Sinaga siap berkompetensi sehat dan juga tanpa politik uang.

Dalam deklarasi kampanye damai, Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan bahwa selama masa kampanye pihaknya akan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh KPU Simalungun.

“Kami berjanji mewujudkan pemilihan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil tanpa money Politik,” ujar Radiapoh yang disambut para pendukungnya.

Related Articles

Latest Articles