11.8 C
New York
Saturday, October 19, 2024

TKD Prabowo-Gibran Paluta Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

Paluta, MISTAR.ID

Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden (capres) Prabowo-calon wakil presiden (cawapres) Gibran Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) yang dikomandoi Zakiyuddin Harahap bagikan susu dan makan siang gratis kepada ratusan siswa dan guru di Kecamatan Portibi, Selasa (29/11/23).

Pembagian susu dan makan siang gratis tersebut merupakan bagian dari kampanye dan sosialisasi TKD dan seluruh partai koalisi pendukung capres Prabowo-cawapres Gibran sesuai arahan Tim Kampanye Nasional yakni membagi-bagikan susu dan makan siang gratis.

Ketua TKD Kabupaten Paluta, Zakiyuddin Harahap dalam arahannya pembagian susu dan makan siang gratis menyasar anak anak sekolah sesuai dengan arahan TKN pusat untuk mensosialisasikan minum susu dan makan siang gratis  di seluruh indonesia.

Baca juga : Deklarasi TKD Prabowo-Gibran Siantar, Ketua TKD: Target 50 Persen Suara

“Pembagian susu dan makan siang gratis ini menyasar anak-anak sekolah sesuai arahan TKN untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada perhelatan pemilihan presiden 2024 nanti,” ujarnya.

Zaki menambahkan pembagian susu dan makan gratis ini nantinya juga akan menyasar masyarakat sekitar sekaligus mensosialisasikan Prabowo-Gibran agar nantinya bisa menang satu putaran pada perhelatan pemilihan presiden 2024.

Baca juga : Ade Jona Diangkat Jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Pastikan Menang Satu Putaran

“Prabowo-Gibran menang, Prabowo-Gibran menang, Prabowo-Gibran menang satu putaran,” teriak warga.

Zakiyuddin Harahap merupakan anak mantan Bupati Tapsel HM Saleh periode (2000-2004) juga merupakan Ketua Partai Gerindra Paluta. (hotma/hm18)

Related Articles

Latest Articles