16.1 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Tim Pemenangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri di Sibolga dan Tapteng Terbentuk

Sibolga, MISTAR.ID

Tim pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala untuk wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) terbentuk bersamaan dengan dibukanya posko pemenangan pasangan tersebut, Kamis (12/9/24). Acara yang digelar di eks rumah Pahlawan Nasional Ferdinand Lumban Tobing itu berlangsung sederhana.

Tim pemenangan pusat yang datang dari Medan, Marzuki Nasution mengukuhkan secara de facto beberapa pengurus diantaranya Ketua/Koordinator Abdul Rahman, Sekretaris Fazrin Tanjung dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam arahannya, Marzuki berharap agar tim pemenangan Sibolga-Tapteng dapat bekerja maksimal pada Pilkada serentak yang akan digelar 27 Nopember 2024 mendatang.

“Walau waktu yang relatif singkat, kami berharap tim Sibolga-Tapteng dapat memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala,” ujarnya.

Baca Juga : Edy Rahmayadi-Hasan Basri Daftar ke KPU Sumut di Hari Terakhir

Marzuki yakin melihat sosok para tim yang telah berpengalaman sebagai tim Pemenangan akan mampu meraih simpati para pemilih.

Ketua Tim Pilgub Sumut untuk Sibolga dan Tapteng Abdul Rahman berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan sesuai dengan kepercayaan yang diberikan kepada mereka.

Dia mengatakan sangat perlu koordinasi yang baik, strategi yang efektif dan tepat sasaran, baik secara vertikal dan horizontal serta beberapa hal lainnya.

“Sehingga target yang akan kita raih bisa tercapai,” ucapnya. (poltak/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles