26.2 C
New York
Friday, June 28, 2024

Susanti Dewayani Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota ke Partai NasDem

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Susanti Dewayani mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota ke kantor DPD Partai NasDem Pematangsiantar, Jalan Pattimura, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (7/5/24) malam.

Kehadiran Wali Kota Pematangsiantar itu kantor partai NasDem disambut dengan antusiasme oleh para pendukung dan simpatisan yang hadir. Dalam kesempatan itu, Susanti menegaskan komitmennya untuk terus membangun dan memajukan Pematangsiantar ke arah yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan kepada saya. Saya berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pematangsiantar,” ujar Susanti.

Baca juga: Susanti Dewayani Dijadwalkan Hari Ini Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke NasDem

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pematangsiantar, Frans Herbert Siahaan, turut hadir dalam acara pendaftaran tersebut. Dia menyambut baik keputusan Susanti Dewayani untuk mendaftar sebagai calon wali kota di partainya.

“Kami sangat menghargai langkah yang diambil oleh Susanti Dewayani untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota di Partai NasDem,” katanya.

Frans bilang, pihaknya akan menindaklanjuti pendaftaran Susanti Dewayani ke tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem.

Baca juga: NasDem Simalungun: Hari Ini 2 Balon Bupati Kembalikan Formulir Pendaftaran

Langkah itu dilakukan sebagai bagian dari proses seleksi internal partai untuk menentukan calon yang akan diusung dalam pemilihan Wali Kota mendatang.

Susanti menjadi pendaftar terakhir sekaligus penutup di masa penjaringan wali kota dan wakil wali kota dari Partai NasDem. Sebelumnya, sudah ada 7 calon yang mengembalikak formulir pendaftaran. (indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles