16.3 C
New York
Monday, September 23, 2024

Sore Ini, Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Taput

Taput, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapanuli Utara (Taput) dijadwalkan menggelar pencabutan nomor urut untuk dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara periode 2024-2029 pada Senin (23/9/24) pukul 15.00 WIB di kantor KPU Taput.

Salah satu komisioner KPU Taput, Leo Sitorus, menyampaikan bahwa kedua pasangan calon diharapkan hadir dalam pencabutan nomor urut, sesuai dengan aturan dan jadwal tahapan Pilkada yang telah ditetapkan.

“Kami harap kedua Paslon bisa mengikuti acara pencabutan nomor urut karena ini adalah bagian dari tahapan Pilkada,” ujarnya saat dihubungi Mistar melalui telepon seluler.

Baca juga: KPU Taput Pleno Penetapan DPS dan TPS Pilkada 2024

Sementara itu, Simtoy Manullang, anggota KPU Taput lainnya, menyatakan bahwa undangan resmi telah dikirimkan kepada kedua pasangan calon, Bawaslu, unsur kepolisian, TNI, Forkopimda, dan liaison officer (LO) masing-masing Paslon.

“Pemberitahuan sudah kami sampaikan kepada semua pihak terkait,” kata Simtoy.

Dari pantauan Mistar di dua posko pemenangan Paslon, yakni pasangan SatikaSarlandi dan JTP-Dens, terlihat bahwa persiapan telah dilakukan oleh tim masing-masing untuk menghadiri pleno pengundian nomor urut yang digelar KPU Taput. (pembela/hm25)

Related Articles

Latest Articles