21.1 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Sofyan Tan Sampaikan Ini Untuk dr Aci

Deli Serdang , MISTAR.ID

Anggota DPR RI Sofyan Tan memastikan dukungannya pada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Menurut Anggota DPR Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut I ini, sosok Asri Ludin Tambunan seorang dokter akan mampu memoles Kabupaten Deli Serdang yang diibaratkan sebagai putri cantik agar semakin baik dan cantik.

“Deli Serdang ini seperti putri cantik, dan harus dipoles agar semakin cantik. Tak ada kabupaten di Sumut ini yang memiliki kelengkapan seperti di Deli Serdang. Ada gunung,ada laut, ada perkebunan dan masih banyak lainnya. Saya yakin sosok seorang dokter bisa membuat kabupaten ini lebih baik lagi ke depan,” kata politisi PDI Perjuangan ini pada acara silaturahmi di Thongs In Kualanamu, pada Sabtu (5/10/24).

Baca juga:LIRA Deli Serdang Dukung Penuh Pasangan ADIL, dr Aci: Anak-anak di Rumah Tahfiz Diupayakan Dapat KIP

Dijelaskan, dirinya memiliki visi yang sama dengan Asri, yakni mensejahterakan masyarakat Deli Serdang. Ia pun berharap masyarakat Deli Serdang yang telah memilihnya saat Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu bisa memberikan suaranya kepada Asri atau akrab disapa dr Aci tersebut.

Anggota DPR RI, Sofyan Tan dan mengajak Generasi Z (Gen Z) untuk memenangkan Calon Bupati Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan.(f:rinaldi/mistar)

“Sumber Daya Alam (SDA) di Deli Serdang begitu besar, kabupaten ini juga begitu besar. Maka perlu ada infrastruktur jalan yang bagus. Dengan jalan yang bagus, maka hasil pertanian petani gampang diangkut, sebab biaya transportasi bisa lebih murah. Angkah kemiskinan juga masih tersisa 3.24 persen. Yang bisa mengubah ini menjadi lebih baik, saya yakini dr Aci,” paparnya seraya menyebutkan bahwa latar belakang dokter memiliki jiwa melayani dengan kasih sayang.

Menanggapi dukungan ini, dr Aci merasa semakin bersemangat dan bangga. Menurutnya, sosok Sofyan Tan adalah tokoh pembaharuan, pakar pendidikan, dan pejuang kesehatan.

Baca juga:Golkar Serahkan Formulir B1KWK untuk dr Aci dan Lom Lom Suwondo

“Beliau tidak akan salah memilih dan mendukung seseorang. Semoga doa dan harapan baik yang diberikan kepada saya untuk memajukan Deli Serdang bisa saya jawab 5 tahun ke depan,” tandasnya. (rinaldi/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles