16.3 C
New York
Friday, May 17, 2024

Rakerwil, Seluruh Kader Pemuda Pancasila Diimbau Sukseskan Pemilu

Medan, MISTAR.ID

Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara (Sumut) menyelenggarakan rapat kerja wilayah (rakerwil) kepada seluruh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten/Kota se-Sumut di Miyana Hotel, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (9/1/24).

Plt MPW Pemuda Pancasila Sumut, Musa Rajekshah mengingatkan kepada seluruh kader terkait mendekati waktu Pemilu 2024 untuk terus kompak dan turut dalam menyukseskan.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi pemilu 2024 yaitu Pileg dan Pilpres. Sebagai kader Pemuda Pancasila yang cinta tanah air kita Indonesia, kader Pemuda Pancasila harus ikut berpartisipasi,” ujar Ijeck, Selasa (9/1/24).

Baca juga : KPU Karo Ajak Insan Pers, LSM dan Ormas Sukseskan Pemilu 2024

Ijeck menjelaskan sebagai warga Indonesia yang mencintai tanah air, kader-kader Pemuda Pancasila memiliki tanggung jawab untuk aktif berpartisipasi. Dalam rangka menjaga keamanan dan kekompakan, peran mereka sangatlah vital.

“Kader Pemuda Pancasila harus ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2024. Kita jaga keamanan, kita jaga kekompakan,” himbaunya.

Mantan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini menyampaikan penting bagi kader-kader Pemuda Pancasila untuk memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekan mereka yang mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif, mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga tingkat nasional.

Baca juga : Forkopimda Batu Bara Rakor Kesiapan Pemilu 2024

Semangat pemuda Pancasila harus tetap terjaga dan tidak surut karena mereka memiliki peran yang signifikan dalam mendukung serta membangun Bangsa dan Negara Indonesia yang dicintai. Keberadaan mereka menjadi bagian penting dalam kesuksesan dan pembangunan masa depan bangsa ini.

“Kader Pemuda Pancasila harus mendukung kader-kader yang maju dalam pemilihan legislatif dari tingkat kabupaten/Kota hingga tingkat nasional. Pemuda Pancasila itu ada dimana-mana, pemuda pancasila juga tidak akan kemana-mana karena pemuda pancasila harus ikut serta menyukseskan serta membangun Bangsa dan Negara kita yang kita cintai ini,” tandasnya. (khairul/hm18)

Related Articles

Latest Articles