25.1 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Rais Aam PBNU: KPU Saja Belum Menetapkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Jadi buat apa Terburu-buru?

“Saya merasakan sepenuhnya bahwa sejak awal khidmat ini, Pak Presiden tidak pernah jauh-jauh dari PBNU, beliau selalu bersamai PBNU hingga saat ini,” kata Gus Yahya.

Gus Yahya juga menghimbau kepada seluruh warga Nahdliyin, jika ada yang memberi bantuan atau penghormatan, balaslah dengan kebaikan yang lebih besar atau setidaknya setara.

“Insya Allah NU tidak akan pernah jauh dari Ir. H. Joko Widodo,” ujarnya.

Munas dan Konbes NU akan digelar di dua lokasi, yakni Pondok Pesantren Al Hamid, Cilangkap dan Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.

Baca juga : Diberhentikan Sebagai Bendahara PBNU, Ashari Tambunan: Saya Memang Tidak Bisa Aktif Sebagai Pengurus

Muktamirin akan menginap di asrama haji. Sementara itu, acara pembukaan di Pondok Pesantren Al Hamid dan sidang paripurna akan dilaksanakan di Asrama Haji.

Membuka acara tersebut turut hadir Presiden Joko Widodo, Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar, Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Turut hadir Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, Menko Polhukam RI Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Abdullah Azwar Anas, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (mtr/hm18)

Related Articles

Latest Articles