9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

PWI Terima Kunjungan Silaturahmi KPU Binjai, ini yang Dibahas

Binjai, MISTAR.ID

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai menerima kunjungan silaturahmi jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai periode 2023-2028 di Kantor PWI setempat, Jumat (1/12/23).

Dalam silaturahmi perdana yang digelar sederhana ini, Ketua KPU Kota Binjai, Anton Indratno hadir bersama tiga komisioner, yakni Ahmad Amri Siregar, Arie Nurwanto, dan Hendri Nauli Rambe. Kedatangan mereka disambut Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, beserta unsur pengurus.

Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi menyebut pertemuan ini sebagai bentuk komitmen besar KPU dalam membangun dan meningkatkan sinergitas kelembagaan, terutama untuk mendukung kelancaran dan suksesi tahapan Pemilu dan Pilkada 2024.

Baca juga : KPU RI Umumkan 5 Calon Anggota Terpilih di 26 KPU Kabupaten Kota Sumut

Sebaliknya, PWI Kota Binjai tetap akan berkontribusi untuk mendukung tugas-tugas KPU, Bawaslu, dan Pemerintah untuk menjamin pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan demokratis, termasuk membantu KPU melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepemiluan kepada masyarakat.

“Harapan kita, silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terpelihara dengan baik. Sehingga penyelenggaraan pemilu dapat berjalan demokratis dan sesuai regulasi, serta terbebas dari berbagai dari potensi pelanggaran dan hoaks,” ujar Budi.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Binjai, Anton Indratno menegaskan komitmen pihaknya untuk senantiasa memperkuat sinergitas dan kolaborasi lintas kelembagaan.

Related Articles

Latest Articles