17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

PKS Asahan Optimis Bisa Menangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Asahan, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Asahan, Henri Siregar menegaskan kesiapan dan kesolidan pihaknya untuk memenangkan bakal pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu dikatakan Henri, dengan tekad yang kuat, mengungkapkan komitmen partainya untuk memberikan dukungan penuh kepada AMIN.

PKS, sebagai salah satu dari 3 partai pengusung AMIN, bersama Partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menegaskan langkah tegas ini sejalan dengan amanat partai.

Baca juga:Lautan Manusia Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Simalungun

“PKS Asahan solid dan siap memenangkan pasangan AMIN,” tegas Henri, pada Jumat (11/3/23) di sela-sela kunjungan Anies di Kabupaten Asahan.

Untuk mewujudkan hal ini, ia menyatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi yang intensif dengan semua pengurus, anggota maupun kader partai untuk mendukung Anies .

Selain itu, Henri menekankan pentingnya menjalin koordinasi yang erat dengan partai-partai pendukung dan pengusung AMIN, untuk memastikan kesuksesan perjalanan politik mereka.

Baca juga:Ketua Nasdem Kota Siantar Tepis Isu Anies Baswedan Intoleransi

Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sumatera Utara dari Dapil III ini menuturkan, dalam pandangannya, AMIN adalah pasangan yang ideal dan layak memimpin Indonesia. Terbukti dari rekam jejak Anies  selama kepemimpinannya di Jakarta.

“Pak Anies telah membawa manfaat besar bagi masyarakat Jakarta selama kepemimpinannya. Kami berharap, manfaat yang sama akan dirasakan saat memimpin Indonesia. Insya Alah,” ujar Henri mengakhiri pernyataannya dengan penuh keyakinan.

Dengan pernyataan yang jelas ini, PKS Asahan menunjukkan kesatuan dan kekuatan mereka dalam upaya mendukung AMIN dalam Pilpres 2024, dengan harapan membawa perubahan positif bagi Indonesia. (perdana/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles